Thursday, December 08, 2005

3 1/2 minggu terakhir

Saat menulis posting ini, aku lagi di hotel Salak, Bogor. Ada konsinyering bersih-bersih data untuk Go Live SAP.

Sampai hari ini, sudah hampir 3 1/2 minggu aku pergi dari kantor. Sampai aku sudah lupa dengan macetnya Jakarta, juga sudah lupa dengan rutinitasku di kantor (duh, jangan-jangan teman-teman di kantor juga sudah lupa sama aku). Selama 3 1/2 minggu ini aku hanya mengeluarkan dan memasukkan pakaian-pakaian kotor dengan pakaian-pakaian bersih ke koper/travel bag-ku.

1/2 minggu pertama, aku pergi ke Rantau dan Medan, dalam rangka dinas, atas nama MTI.
1 minggu kedua, aku pergi ke Bogor, diperbantukan ke SAP, untuk bersih-bersih data.
1 minggu ketiga, aku pergi ke Bandung-Yogya-Malang-Sidoarjo, dalam rangka cuti.
1 minggu keempat, ya sekarang ini... aku ke Bogor.

Di Rantau, Medan, Bogor (yang pertama), dan selama cuti, aku bertemu dengan beberapa makanan dan juga tempat makan yang cukup unik. Ada cerita juga yang menyertai setiap makanan ataupun tempat makan itu. Untuk Rantau, Medan, dan Bogor, aku akan ceritakan di sini, sedangkan untuk cerita selama cuti, aku ceritakan di Catatan Perjalanan Gita.

No comments: