Sunday, August 21, 2005

Escape from Office (Preface)

Ternyata... keluar dari rutinitas Rumah-Kantor-Sekolah itu sangat menyenangkan. Banyak hal-hal yang aku rindukan, yang selama ini gak aku sadari. Ngobrolin hal-hal gak penting misalnya (ini kebiasaan untuk mengisi waktu luang di PSM-ITB dulu).

Ternyata (lagi)... aku bisa juga dapatkan itu bersama teman-teman Pertamina-ku, gak harus ngumpul sama anak-anak PSM. :-) Serasa kembali ke masa lalu, tapi gak sepenuhnya... tokoh-tokohnya beda sih. Yang jelas, resepnya: lepas semua atribut kantor, sesedikit mungkin ngomongin ttg kantor, dan... be yourself!

Selama ini, aku pikir aku gak jaim kalo di kantor. Tapi setelah melarikan diri dari rutinitas kantor, aku baru sadar bahwa ternyata (lagi-lagi)... sampai level tertentu, aku jaim juga!! Iya juga sih... wong di kantor aku dibilang sebagai seorang yang pendiam. Padahal... aslinya kan gak seperti itu. Kenapa ya? Mungkin gak ada sparing partner buat berkicau kali ye...:-D

Oke, cerita ini terbagi dalam 3 bagian:
Part 1: Wiken Cihuy
Part 2: Perjalanan ke Masa Lalu
Part 3: Sekolah? Gak seburuk itu...

Selamat menikmati...

No comments: