Tuesday, October 02, 2007

Pianis Narsis

Salah satu yang aku suka dari Home Concert kemaren adalah: aku jadi punya fotoku waktu lagi main piano. Ya... dari 20 tahun yang lalu, aku gak punya foto waktu lagi on action main piano. Dulu pas kuliah pernah difoto sama seksi dokumentasinya rektorat sih, mungkin pas wisudaan, tapi pasti tertimbun di antara foto-foto dokumentasi lainnya deh... di rektorat. Males banget mau minta, emangnya kita mahasiswa apaan (dengan gaya bences).

Jadi... untuk mengkomplitkan ke-narsis-an, ini dia poto-poto dari Home Concert kemaren:

Ini waktu main Can’t Help Falling In Love.














Yang ini waktu main Winter Games. Bedanya antara Can’t Help dan Winter Games terletak pada model sisiran dan bentuk partiturnya... aku emang sempet sisiran ulang sebelum makan sup seafood Batam. Takut rambutnya nyemplung ke sup…



















Mungkin aku harus lebih senyum-senyum deh kalo lagi main piano. Ekspresinya tuh enggak banget… kayak lagi terpaksa main....

Ini foto waktu pembagian hadiah... tuh kalo nyengir agak mendingan kan.














Last but not least… yang ini adalah foto favoritku… Unik angle-nya... Konon foto ini special… kenapa? Karena kalo anak kecil gak bisa diambil fotonya dari angle ini… hehehe…

No comments: